Kolase Habib Rifky Alydrus dan Panji Gumilang.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Habib Rifky Alaydrus Komentari Ajaran Nyeleneh di Al Zaytun: Allah Punya Kuasa, Semua Keburukan Dibuka Satu demi Satu

Rabu, 19 Juli 2023 - 16:37 WIB

tvOnenews.com - Salah satu tokoh keagamaan sekaligus pendakwah yakni Habib Rifky Alaydrus baru-baru ini ikut mengomentari kontroversi yang terjadi di Pondok Pesantren Al Zaytun pimpinan Panji Gumilang.

Dalam sebuah kesempatan saat sedang berceramah, Habib Rifky Alaydrus memberikan tanggapannya terkait dengan kontroversi yang terjadi di Pondok Pesantren Al Zaytun.

Hal tersebut lantran dirinya kerap kali ditanyakan perihal Al Zaytun dan dimintai tanggapannya soal Ponpes yang dipimpin oleh Panji Gumilang itu.

"Banyak yang tanya sama saya tentang masalah pondok pesantren Al Zaytun. Ini dari kemarin banyak banget yang nanyain. Nah, saya mau tanya dulu sama kalian apa yang kalian lihat (Al Zaytun) itu benar apa nggak?" tanya Habib Rifky Alaydrus.

"Al Zaytun itu menurut kalian sudah benar apa belum? menurut syariat itu sesuai dengan syariat apa bertolak belakang dengan syariat? itu bertolak belakang dengan omongan nabi atau sama dengan omongan Nabi Muhammad SAW?" sambungnya. 

Maka dari itu, Habib Rifky Alaydrus mengatakan kalau dirinya merasa tidak perlu menanggapi hal tersebut lantaran masyarakat kita sudah mengetahui kalau apa yang terjadi di Al Zaytun merupakan sesuatu yang salah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:03
01:19
10:33
08:48
02:40
03:11
Viral