Pelaku Pembunuhan Janda Cantik di Purworejo Berhasil Ditangkap Polisi.
Sumber :
  • Tim tvOne - Eddy Suryana

Pelaku Pembunuhan Janda Cantik di Purworejo , Berhasil Ditangkap Polisi Kurang dari Delapan Jam

Sabtu, 13 November 2021 - 15:54 WIB

Purworejo, Jawa Tengah - Satreskrim Polres Purworejo langsung bertindak cepat mengungkap kasus pembunuhan seorang wanita cantik di kabupaten Purworejo. 

Dalam waktu kurang dari delapan jam, polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan janda cantik bernama Mujiyani (43) yang ditemukan tewas di rumah kontrakan di Purworejo, Jawa Tengah pada hari Jumat (12/11/2021)  kemarin. Pelaku ditangkap di wilayah Cilacap, Jawa Tengah.


"Ya, kami ingin menyampaikan update kasus pembunuhan yang terjadi di Purworejo. Alhamdulillah, kurang dari delapan jam tersangka berhasil kami amankan di daerah Polsek Sampang Polres Cilacap," ujar Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Agus Budi Yuwono saat pers rilis di Mapolres Purworejo, Sabtu (13/11/2021).


Tersangka bernama Teguh Munandar (31) warga Desa Kerep, Kecamatan Kemiri, Purworejo. Sebelum ditangkap pada Jumat (12/11/2021) malam, tersangka berusaha kabur menggunakan bus.


"Satresmob Polres Purworejo berkoordinasi dengan Polres Sampang (Cilacap) dan kami mendapatkan informasi, bahwa yang bersangkutan berupaya untuk melarikan diri menggunakan bus, sehingga kami, tim opsnal (resmob) mengejar tersangka dan terus berkoordinasi dengan Polres Cilacap dan pada hari Jumat (12/11/2021) tersangka berhasil kami tangkap," imbuhnya.


Polisi menyebut motif pembunuhan janda cantik ini, adalah karena asmara. Korban Mujiyani menolak kembali menjalin hubungan asmara bersama tersangka hingga akhirnya terjadi aksi pembunuhan. 


"Bahwa yang bersangkutan ingin kembali menjalin hubungan (asmara) namun korban menolak, korban dan tersangka sebelumnya sempat menjalin hubungan asmara. Korban sendiri berstatus janda anak empat sedangkan tersangka adalah duda dua anak,” ungkap Agus.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral