Saksi Ahli Dokter Saraf RS Mayapada, Yeremia Tatang saat Jumpa Pers dengan Awak Media di PN, Jaksel, Kamis (20/07/2023).
Sumber :
  • tim tvOnenews/Muhammad Bagas

Dokter Yeremia Tatang Klaim Kondisi Kesehatan David Ozora Tanggung Jawabnya Seumur Hidup 

Kamis, 20 Juli 2023 - 14:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dokter Yeremia Tatang yang dihadirkan sebagai saksi oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengaku kondisi kesehatan David Ozora, korban penganiayaan berat oleh Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas akan menjadi tanggung jawabnya seumur hidup.

Pernyataan ini bermula saat Penasihat Hukum Mario Dandy, Andreas Nahot Silitonga bertanya apakah RS Mayapada membuat proyeksi bahwa David Ozora harus dirawat sampai 70 tahun.

"Begini, kita tidak pernah membuat proyeksi sampai 70 tahun, tapi sewaktu anak ini jadi pasien saya sampai Tuhan panggil dia, dia tetap akan jadi pasien saya," kata Tatang, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2023).

Tidak peduli bagaimanapun kondisi kesehatan David, apakah penyakit yang dia terima dari korban penganiayaan atau ada indikasi penyakit lainnya, David Ozora tetap menjadi tanggung jawabnya.

"Apapun gejala yang dia miliki nantinya, seterusnya dia akan tetap jadi pasien saya tetap akan bertanggung jawab," pungkas dia.

Sebelumnya, Di dalam persidangan, dokter yang akrab disapa Tatang itu dilayangkan beberapa pertanyaan oleh majelis hakim. Dia pun bercerita bagaimana kondisi awal David dirujuk ke RS Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
00:40
09:45
02:10
08:30
01:38
Viral