Mondok di Pesantren 18 Tahun, Habib Bahar bin Smith Ngaku Baru Dengar Mazhab Soekarno Seperti yang 'Dianut' Dedengkot Al Zaytun Panji Gumilang Ngawur!.
Sumber :
  • youtube.com

Mondok di Pesantren 18 Tahun, Habib Bahar bin Smith Ngaku Baru Dengar Mazhab Soekarno Seperti yang 'Dianut' Dedengkot Al Zaytun Panji Gumilang: Ngawur!

Jumat, 21 Juli 2023 - 17:41 WIB

tvOnenews.com - Habib Bahar bin Smith geram dan bersuara terkait Panji Gumilang yang pernah berkata perihal mazhab Soekarno dalam salah satu pidatonya di Ponpes Al Zaytun.

Bahar bin Smith yang pernah mondok dan menuntut ilmu sebagai santri marah dan menegaskan bahwa apa yang disampaikan oleh pimpinan pondok pesantren Indramayu tersebut.

Simak reaksi Bahar bin Smith yang pernah mondok di pesantren selama 18 tahun perihal mazhab Soekarno yang dianut dedengkot Al Zaytun Panji Gumilang tersebut.

Habib Bahar bin Smith Ngaku Baru Dengar Mazhab Soekarno Seperti yang 'Dianut' Dedengkot Al Zaytun Panji Gumilang: Ngawur!. Source: YouTube ordesalafchannel451

Dilansir Jumat (21/07/23) dari tayangan YouTube channel @ordesalafchannel451 dengan judul "18 Tahun Mondok Habib Bahar Baru Dengar Ada Madzhab Bung Karno".

Habib Bahar bin Smith mengaku sangat heran atas pernyataan Panji Gumilang soal mazhab presiden. Ia berusaha adil dengan menempatkan posisinya di tengah atau disebut tawasud.

"Saya mondok 18 tahun, gak pernah saya dengan mazhab Soekarno. Mau madzhab Soekarno, mau mazhab Soeharto, mau mazhab BJ Habibie, mau mazhab Megawati, mau mazhab Gusdur, mau mazhab SBY, mau mazhab Jokowi. Adil gak saya?," tegas Habib Bahar bin Smith.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:06
03:27
02:55
04:42
04:28
Viral