Benarkah Kisah Hercules, Mantan Preman Tanah Abang, Ngaku "Utang Nyawa" kepada Prabowo Subianto, Ternyata....
Sumber :
  • youtube.com

Kerap Lolos Dari Maut, Kisah Hercules, Mantan Preman Tanah Abang, Ngaku "Utang Nyawa" kepada Prabowo Subianto, Ternyata...

Sabtu, 22 Juli 2023 - 15:48 WIB

tvOnenews.com - Hercules merupakan sosok mantan preman yang cukup populer, terlebih namanya kerap dikaitkan dengan Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia.

Hercules yang merupakan pria asal Timor leste ini pernah membangun dinasti preman sekitar tahun 1980an di Tanah Abang.

Rozario Marshal atau Hercules bersama kelompoknya berjaya di pasar tekstil yang dikenal terbesar se-Asia Tenggara hingga 1996.

Kerap Lolos Dari Maut, Kisah Hercules, Mantan Preman Tanah Abang, Ngaku "Utang Nyawa" kepada Prabowo Subianto, Ternyata...Source: kolase tim tvOnenews

Akhir masa kekuasaan dinasti Hercules ditandai dengan perebutan kekuasaan oleh kelompok Jawara Betawi yang dipimpin oleh Muhammad Yusuf Muhi alias Ucu Kambing.

Dilansir Sabtu (22/07/23) dari berbagai sumber, berikut adalah kisah Hercules, mantan preman Tanah Abang yang mengaku punya utang nyawa kepada Prabowo Subianto.

Sebelum dirinya hijrah ke Jakarta, Hercules bergabung dalam operasi tentara Indonesia untuk memperjuangkan wilayah Timor Timur, yang kini sudah berubah nama menjadi Timor Leste.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral