Kolase Panji Gumilang.
Sumber :
  • Kolase tvOneNews.com

Di Al Zaytun Bebas Berzina asal Bayar Tebusan Rp 2 Juta? Wanita Ini Ungkap Kondisi Sebenarnya, Ternyata itu...

Minggu, 23 Juli 2023 - 21:35 WIB

tvOnenews.com - Pondok Pesantren Al Zaytun saat ini tengah mendapatkan sorotan dari masyarakat setelah berbagai kontroversi terkait cara beribadah yang terjadi didalamnya.

Bukan hanya itu, pimpinan Ponpes Al Zaytun yakni Panji Gumilang pun mendapatkan sorotan publik setelah dirinya dianggap mengajarkan ajaran yang sesat dan tidak sesuai dengan syariat Islam.

Pondok Pesantren Al-Zaytun Indramayu menjadi viral pertama kali setelah diketahui pada saat ibadah Shalat Idul Fitri 1444 H mencampurkan jemaah wanita dan laki-laki dalam satu shaf hingga menjadi perbincangan publik. 

Berdasarkan rekam jejak digital Ponpes Al Zaytun pernah tersandung kasus menjadi pusat gerakan Negara Islam Indonesia (NII) pada 2011 dan sudah diproses 2 kali oleh Mabes Polri.  

Bahkan belakangan muncul juga berbagai isu di masyarakat yang mengatakan kalau para santri di Al Zaytun boleh berzina dengan membayar atau menebus dosa berzinah itu dengan uang.

Sontak hal tersebut pun mendapat kecaman dari publik dimana hal itu diungkapkan oleh mantan tokoh Negara Islam Indonesia (NII), Ken Setiawan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral