Tangkapan Layar - Petugas Pemakaman Ma'la (kiri), Makam KH. Maimun Zubair (Kanan).
Sumber :
  • Sumber: TikTok @Choiril Himam dan Youtube Alman Maulana

Masyaallah, Jenazah KH Maimun Zubair Masih Utuh, Begini Kesaksian Petugas Pemakaman Ma'la: Seikh Maimun Maujud

Senin, 24 Juli 2023 - 10:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Meski telah wafat hampir 4 tahun lalu, jenazah KH Maimun Zubair atau yang akrab disapa Mbah Maimun, dikabar masih utuh. Utuhnya jasad Mbah Maiumun terlihat saat Pemerintah Arab Saudi melakukan pembongkaran area pemakaman Ma'la, tempat dimana jenazah Mbah Maimun dikuburkan.

Pembongkaran lahan pemakaman Ma'la, Arab Saudi, tempat jenazah KH Maimun Zubair dikebumikan, sudah menjadi aturan pemerintah setempat jika tiap empat tahun sekali harus dibongkar. hal ini dilakukan, karena terbatasnya lahan pemakaman di Ma’la.

Usai dibongkar, nantinya jenazah yang telah menjadi tulang belulang akan dipindahkan. Namun, bagi jenazah yang masih utuh tidak dipindahkan dan tetap dibiarkan ditempat yang sama.

Kabar masih utuhnya jasad KH Maimun Zubair, diketahui usai sebuah video yang diunggah akun TikTok @Choiril Himam. Disebutkan dalam video tersebut bahwa jenazah Mbah Maimun masih utuh saat kuburnya dibongkar pada Minggu, 23 Juli kemarin.

       Makam KH Maimun Zubair atau Mbah Maimun di Pemakaman Ma'la, Arab Saudi

“Masyaallah makam waliyullah Mbah Maimun Zubair jasadnya masih utuh ketika mau dibongkar,” tulis keterangan video seperti dilihat Senin, 24 Juli 2023.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:34
02:18
02:52
01:44
01:33
Viral