Hotman Paris Promosikan Tempat Hiburan Malam di Medan.
Sumber :
  • Yoga Syahputra

Pasca Penyegelan Tempat Hiburan Malam, Pemko Medan Tanggapi Video Viral Hotman Paris

Minggu, 14 November 2021 - 19:20 WIB

Medan, Sumut - Pasca penyegelan tiga lokasi tempat hiburan malam yang melanggar aturan di tengah ppkm level dua di kota Medan pada Sabtu malam (12/11/2021), viral video pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengundang semua warga kota Medan untuk datang ke acara grand launching Holywings 2.

Tempat hiburan malam yang berada di Jalan Merak Jingga Medan itu rencananya akan dibuka pada Minggu (14/11/2021) pukul 18.00 WIB. Bahkan Hotman juga menawarkan kesempatan bagi warga Medan untuk bertemu dirinya di sana.

Video viral undangan Hotman Paris tersebut pun menuai komentar miring dari masyarakat. Dalam video tersebut Hotman berteriak dengan didampingi seorang wanita sembari memperkenalkan tempat hiburan malam tersebut.

"Hooo Holywings ke dua, Holywings kedua di kota Medan. Mulai buka tanggal 14 November jam 6 sore hari Minggu. Warga Medan diundang datang,” sebut Hotman sembari beraksi melambaikan tangan kanannya.

Terkait kekhawatiran terjadinya pelanggaran aturan PPKM level 2, Pemko Medan melalui PLT Kasatpol PP Medan, Rakhmat pun angkat bicara.

Rakhmat menyatakan akan mengecek izin dari Holywings tersebut serta berkoordinasi dengan instansi terkait, demi mengantisipasi pelanggaran seperti yang dilakukan tiga lokasi sebelumnya.

"Nanti kita cek perizinannya bagaimana. Kalau sesuai maka pihak Pemko akan mengawasi ketat, dan bila ada pelanggaran maka ditindak sesuai aturan,” kata Rakhmat. (Yoga Syahputra/Nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
02:32
Viral