Kolase Panji Gumilang dan Connie Bakrie.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Sosok ini Bocorkan Informasi, Kapal Milik Ponpes Al Zaytun Katanya Siap Digunakan untuk Perang, Jangan-jangan...

Senin, 24 Juli 2023 - 17:44 WIB

tvOnenews.com - Sejumlah tokoh Nasional terlihat menghadiri undangan perayaan 1 Muharram di Pondok Pesantren pimpinan Panji Gumilang yakni Ponpes Al Zaytun beberapa waktu yang lalu.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah kehadiran dari Pengamat Militer, Dr. Connie Rahakundini Bakrie di perayaan 1 Muharram Ponpes Al Zaytun itu.

Sudah pasti kehadiran dari Connie Bakrie di perayaan 1 Muharram Al Zaytun itu pun menjadi sebuah pertanyaan besar di publik di tengah berbagai kontroversi yang terjadi di Ponpes Al Zaytun dan juga Panji Gumilang.

Terkait hal tersebut, Connie Bakrie pun mengungkapkan apa alasannya memenuhi undangan dari Panji Gumilang dan berkunjung ke Ponpes Al Zaytun.

Hadir di acara Kabar Petang yang tayang di tvOne, Connie Bakrie menjelaskan mengapa dirinya memutuskan untuk berkunjung ke pondok pesantren pimpinan Panji Gumilang, ia juga menyebutkan apa saja temuannya selama berkunjung ke Al Zaytun.

Pada kunjungannya tersebut, COnnie membenarkan perihal adanya galangan kapal milik Panji Gumilang di Ponpes Al Zaytun. DImana ia juga mengatakan kalau Panji Gumilang mengerjakan dua buah kapal.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral