Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin berharap dengan kedatangan Kantor Berita Amerika ini di harapkan mampu mengharumkan nama Kabupaten OKU Timur di mata dunia..
Sumber :
  • Diskominfo Kabupaten OKU Timur

Maksimalkan Potensi Perikanan, OKU Timur Jadi Sorotan Mata Dunia

Selasa, 25 Juli 2023 - 16:07 WIB

tvOnenews.com - Potensi perikanan terutama kampung Patin yang ada di OKU Timur menjadi lirikan dunia Internasional, di mana tim dari Kantor Berita Amerika Associated Press beraudensi dan wawancara bersama Bupati OKU Timur H Lanosin ST, Senin 24 Juli 2023 di Ruang Budensi Bupati OKU Timur.

Kedatangan kantor berita ini juga di ikuti oleh Humas Kementrian Kelautan dan perikanan Republik Indonesia.

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin berharap dengan kedatangan Kantor Berita Amerika ini di harapkan mampu mengharumkan nama Kabupaten OKU Timur di mata dunia.

Sementara itu Humas Direktorat Jendral Perikanan Kementrian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia,Riris mengatakan setelah beberapa seleksi Indonesia terpilih OKU Timur menjadi salah satu sempel perikanan air tawar setelah beberapa negara salah satunya Florida.

"OKU Timur salah salah satu tempat yang menjadi sorotan Kantor Berita Amerika karena memiliki potensi kampung patin", ungkapnya.

Sebelumnya Kantor Berita Antara News juga sempat melakukan wawancara dengan Bupati OKU Timur terkait program Inovasi yang di miliki oleh OKU Timur dalam Program Makanan Tambahan Untuk penderita Stunting.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika OKU Timur Hj. Sri Suhartati, S.E. M.M mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim Kantor Berita Amerika dan Kantor Berita Republik Indonesia Antara News.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral