Sambil Menitikkan Air Mata, Ibu Justyn Vicky: Saya Bangga, 'Dia Sering Kirimi Saya Uang'.
Sumber :
  • tim tvone

Sambil Menitikkan Air Mata, Ibu Justyn Vicky: Saya Bangga, 'Dia Sering Kirimi Saya Uang'

Rabu, 26 Juli 2023 - 06:05 WIB

Jatim, tvOnenews.com - Tak ada orang tua yang merelakan anaknya pergi deluan menghadap sang khalik. Apalagi seorang ibu, yang telah mengandungnya selama 270 hari. Itulah yang dirasakan Ibu kandung dari Justyn Vicky, seorang atlet binaraga yang tewas seusai tertimpa barbel 210 kilogram, di pusat kebugaran Bali, pada hari Sabtu (15/7/2023). 

Ibu kandung dari Justyn Vicky, Busia akui dirinya ri  ceritakan, bahwa dirinya begitu terpukul setelah mendengar anak lelaki tercintanya meninggal dunia. Bahkan saat wawancara, dari pantauan tvOnenews, terlihat tak henti-hentinya Ibu Justyn Vicky, Busia menitikkan air mata saat menceritakan anaknya. 

"Justyn Vicky nama aslinya Herman Fauzi, dia lahir di Kalisat Jember pada 07 Juli 1989. Selama masa kecil hingga besar, Justyn Vicky tinggal di Kalisat Jember," cerita Busia saat ditanya tentang Justyn Vicky.

"Anak saya itu, bukan kelahiran Amerika seperti yang diberitakan media-media asing. Bohong itu, dia asli lahir di Kalisat," sambungnya menjelaskan, Selasa (25/7/2023) sore. 

Jadi, dia ceritakan, setelah Justyn Vicky lulus SMA, ia memutuskan menikah dengan gadis tetangga desa di sini. Nah, hasil dari pernikahannya tersebut, Justyn memiliki seorang anak laki-laki.

"Nama Justyn Vicky itu adalah nama anak laki-lakinya. Dia mengganti namanya dengan nama cucu saya saat di Bali," jelasnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral