Korban Alan Surya Putra mengalami luka lebam di kepala akibat dikeroyok temannya sendiri, (14/11/2021).
Sumber :
  • Tim tvOne - Lucas Didit

Pesta Miras, Empat Pemuda di Gunungkidul Keroyok Temannya Sendiri

Senin, 15 November 2021 - 08:53 WIB

Gunungkidul, DIY- Kasus pengeroyokan menimpa seorang pemuda bernama Alan Surya Putra (18), warga Padukuhan Banaran IV, Kalurahan Banaran, Kapanewon Playen, Gunungkidul, Yogyakarta, Korban dikeroyok oleh empat orang temannya, yang salah satunya perempuan, setelah sebelumnya para pelaku berpesta miras.

Kapolsek Playen Gunungkidul, AKP Hajar Wahyudi, menyatakan, kejadian ini bermula adanya dendam antara salah satu pelaku dengan korban.

"Dari hasil pemeriksaan, selain miras, mereka juga dalam pengaruh obat terlarang, jenis Aprozolam," terang Kapolsek, Minggu (14/11/2021).

Kejadian penganiayaan ini terjadi pada hari Rabu (10/11/2021). Para pelaku masing masing berinisial EM, DP alias Bagong, FM, dan seorang wanita berinisial CC, warga Gunungkidul.

"Pelaku EM mempunyai masalah dendam dengan korban, nah saat pesta miras, pelaku EM memukuli korban dibantu tiga rekannya," ungkap Kapolsek.

Selain dipukuli dengan membabi buta, korban juga sempat di cekik oleh salah seorang pelaku, beruntung saat itu korban masih bisa melarikan diri. Dalam kondisi babak belur, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Playen. 

"Saat ini korban dirawat di rumah sakit, sementara para pelaku kami amankan untuk penyelidikan," imbuh Kapolsek.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:25
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
Viral