Pelihara Hewan Dilindungi, Artis, Selebritis Hingga Politikus Ini Dihujat Netizen Twitter.
Sumber :
  • twitter

Geger, Pelihara Hewan Dilindungi, Artis, Selebritis Hingga Politikus Ini Dihujat Netizen Twitter 

Rabu, 26 Juli 2023 - 18:32 WIB

tvonenews.com - Ramai di twitter, daftar artis, selebritis, konten kreator, hingga politikus yang pelihara hewan dilindungi.

Mereka bahkan kerap membuat dan mengunggah konten bersama hewan dilindungi tersebu ke sosial media seperti instagram dan TikTok.

Nama-nama seperti Alshad Ahmad, Lucky Hakim, Irfan Hakim, Audrey, Andy Sumampouw hingga Bambang Soesatyo menjadi bulan-bulanan netizen di twitter karena memiliki koleksi hewan dilindungi.

Dilansir Rabu (26/078/23) dari tayangan twitter Peyi @kucimggg berikut adalah daftar artis, selebritis, hingga politikus yang pelihara hewan dilindungi di Indonesia.

1. Alshad Ahmad

Alshad Ahmad, Pelihara Hewan Dilindungi, Artis, Selebritis Hingga Politikus Ini Dihujat Netizen Twitter. Source: twitter

Nama Alshad Ahmad jelas sudah tidak asing di telinga netizen, karena pernah tersandung kasus diduga mengamili mantan pacarnya saat menjalin kasih dengan Tiara Andini. 

Sosok Alshad Ahmad baru-baru ini juga menjadi trending topic karena diduga 7 anak harimau peliharaan miliknya mati di penangkaran.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral