Ibu Muda di Ngawi Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Usai Cekcok dengan Suami, Ibu Muda di Ngawi Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai

Kamis, 27 Juli 2023 - 20:28 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Seorang ibu muda di Ngawi ditemukan tewas mengambang di sungai Desa Pleset, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, Kamis (27/7). Saat ditemukan korban masih menggunakan pakaian lengkap.

Diketahui, korban adalah Ika Hariyani (29) warga desa setempat, yang sehari sebelumnya sempat menghilang dan dilakukan pencarian oleh warga desa, namun hingga Kamis pagi tak ada hasil.

Purwoto (50) tetangga korban mengatakan, sehari sebelumnya korban mengaku kepada keluarga untuk keluar meninggalkan rumah. Bahkan ada warga yang tengah tandur (tanam padi) sempat melihat korban berjalan ke arah sungai.

“Kemarin itu katanya kan sempat pamit keluar rumah, tapi gak tahu kemana. Kemudian sebelah sungai itu kan ada orang tandur (tanam padi) tahu korban lewat tapi kan gak kepikiran kalau korban mau bunuh diri, tahu-tahu tadi sudah ditemukan mengambang,” ujar Purwoto.

Sementara itu, Kapolsek Pangkur AKP Subandi membenarkan adanya seorang ibu muda satu anak yang tewas mengambang di sungai desa setempat. Korban langsung dievakuasi ke kantor desa guna dilakukan visum.

“Karena di TKP terlalu banyak orang karena korban adalah wanita, maka pemeriksaan kita lakukan di kantor desa. Hasilnya ada sejumlah luka lebam, makanya kita rujuk ke kamar mayat RSUD Soeroto Ngawi,” terang Subandi.

Subandi mengaku, belum tahu persis luka lebam tersebut karena benturan saat korban terjun ke sungai atau hal lain, sehingga perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di kamar mayat rumah sakit.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:25
02:55
01:16
04:03
01:20
01:19
Viral