Kolase Panji Gumilang.
Sumber :
  • Kolase Tim TvOne

Seolah Masa Bodoh dengan Pemberitaan Miring, Panji Gumilang Sampaikan Hal ini di Hadapan Massa Ponpes Al Zaytun

Senin, 31 Juli 2023 - 16:34 WIB

tvOnenews.com - Nama Pondok Pesantren Al Zaytun dan juga pimpinannya yakni Panji Gumilang, saat ini tengah mendapatkan sorotan dari masyarakat setelah berbagai kontroversi yang terjadi di dalamnya.

Beragam kontroversi yang terjadi soal cara ibadah yang dilakukan oleh para santri dan juga ajaran dari Panji Gumilang di dalam Ponpes Al Zaytun dianggap menyimpang viral di media sosial.

Satu persatu kontroversi serta keanehan dalam beribadah di Ponpes Al Zaytun pun mulai terungkap dan menuai kritikan publik pasalnya hal tersebut dinilai menyimpang dari ajaran agama Islam. 

Imbas dari segala kontroversi dari Pondok Pesantren Al Zaytun, kini Ponpes yang dipimpin oleh Panji Gumilang itu pun dikaitkan dengan organisasi Negara Islam Indonesia atau NII KW9.

Meski saat ini Panji Gumilang dan juga Ponpes Al Zaytun tengah diterpa berbagai isu miring dan juga berbagai kontroversi, Panji Gumilang seolah tidak peduli dan tidak menanggapi berbagai pemberitaan miring di luar sana.

Baru-baru ini, diketahui kalau Panji Gumilang menyambut kedatangan para santri baru Madrasah Aliyah Kejuruan atau MAK Al Zaytun.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:06
03:27
02:55
04:42
04:28
Viral