Tergiur Omzet Lebih Besar, Sarwendah Ikuti Suaminya, Ruben Onsu, Tambah Lapak Streaming di Shopee Live.
Sumber :
  • Istimewa

Tergiur Omzet Lebih Besar, Sarwendah Ikuti Suaminya, Ruben Onsu, Tambah Lapak Streaming di Shopee Live

Selasa, 1 Agustus 2023 - 08:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Selalu ada kejutan setiap hari setelah kemarin rentetan selebriti tanah air telah bergabung dan membuka lapak live streaming-nya di Shopee Live.

Termasuk istri Ruben Onsu, Sarwendah, yang tidak mau ketinggalan dengan suaminya. Oleh sebab itu, ia mengikuti jejak suaminya. Hal ini tak lain dirinya jeli melihat peluang besar untuk menghasilkan cuan.

Maka wajar saja, Sarwendah kerap kali melakukan live. Dan kini, ibu tiga anak ini tidak mau ketinggalan setelah melihat keseruan suami dan rekan-rekan artis lainnya yang telah merasakan keuntungan yang lebih besar.

Sarwendah memilih menambah lapak live streaming-nya ke Shopee Live.

Berbekal pengalaman dan kemampuannya saat mengadakan livestream dan selalu mendapat antusiasme yang luar biasa dari penontonnya membuat Sarwendah semakin semangat dan mantap untuk live streaming di Shopee Live secara rutin.

Hal ini tentu bertujuan agar ia semakin meningkatkan interaksi dengan followers-nya dan pengguna Shopee karena jangkauan yang diraih semakin luas.

Tidak hanya keuntungan atau omzet yang bombastis, banyaknya promo yang dihadirkan Shopee Live semakin membuat Sarwendah yakin akan jaminan banyaknya pengguna yang berbelanja.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
14:22
10:10
05:38
05:41
08:35
02:22
Viral