Kolase Babe Haikal Hassan dan Panji Gumilang.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Babe Haikal Hassan Bilang Bahaya Kalau Sampai Negara Kalah Sama Dedengkot Al Zaytun Panji Gumilang, Katanya...

Selasa, 1 Agustus 2023 - 11:52 WIB

tvOnenews.com - Polemik yang tengah menerpa Ponpes Al Zaytun dan juga pemimpinnya yakni Panji Gumilang saat ini semakin memanas setelah pihak Mabes Polri melakukan pemeriksaan kepada Dedengkot Al Zaytun itu.

Meski saat ini Panji Gumilang masih diperiksa oleh pihak kepolisian, Ketua Majelis Keluarga Indonesia, Babe Haikal Hassan mengatakan kalau saat ini negara sudah kalah dari Panji Gumilang. 

Ditemui tim Fakta tvOne di Yayasan Haikal Hassan, Babe Haikal Hassan mengatakan kalau saat ini Negara sudah kalah dari Panji Gumilang dan Al Zaytun.

Hal itu karena menurut Babe Haikal Hassan saat ini sudah terlalu banyak orang yang terlibat dan pasang badan untuk Panji Gumilang dan Al Zaytun.

"Kita bisa menyatakan negara sudah kalah dengan Panji Gumilang, saya lihat arahnya ini karena terlalu banyak orang-orang yang terlibat. Yang pasang badan, yang terlibat dari sisi keuangan dari sisi apapun sehingga sangat sulit. Cakupan itu banyak gitu loh apa guritanya tuh banyak kemana-mana sehingga akan menimbulkan kehebohan nasional" kata Babe Haikal Hassan saat diwawancarai.

Babe Haikal Hassan juga mengatakan kalau Al Zaytun sendiri awalnya memang dijadikan sebagai sebuah tempat berkumpulnya mantan-mantan NII oleh intelijen Indonesia

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral