Detik-detik Pesawat Smart PK-SNB Terglincir di Bandara Udara Kenyam, Warga Sekitar Panik!.
Sumber :
  • Istimewa

Detik-detik Pesawat Smart PK-SNB Tergelincir di Bandara Udara Kenyam, Warga Sekitar Panik!

Jumat, 4 Agustus 2023 - 10:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini beredar potongan video di media sosial hingga whatsApp grup yang menggerkan netizen. Pasalnya, video tersebut berisikan detik-detik Pesawat Smart PK-SNB tergelincir di Bandara Udara Kenyam, Kabupaten Nduga, Papua Pegunungan

Dari video yang beredar tersebut, tampak warga panik saat pesawat tersebut tergelincir hingga saat tergelincir, warga langsung mendekati pesawat tersebut. 

Selanjutnya, dari keterangan video yang beredar tersebut, pesawat tergelincir pada pukul 09:10 WIT, Jumat (4/8/2023). Namun jumlah korban belum diketahui sampai saat ini. 

Kemudian, dari video beredar, tampak warga dengan aparat TNI mengvakuasi pesawat yang tergelincir dan terperosok ke rerumputan. 

Dari pantauan tvOnenews, akibat dari tergelincir, pesawat tersebut mengalami kerusakan. Bahkan, pesawat itu dievakuasi tak hanya didorong oleh warga tetapi menggunakan mobil bara kuda TNI. 

Untuk diketahui, sampai berita ini terbit, pihak tvOnenews mencoba mengkofirmasi kepada pihak bendara soal penyebab pesawat tersebut bisa tergelincir.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral