Keramaian di Binjai Milenial Market.
Sumber :
  • Taufik Hidayat

Selain Atraksi Waria yang Buat Heboh, Binjai Milenial Market Juga Langgar Prokes Covid-19

Rabu, 17 November 2021 - 09:45 WIB

Binjai, Sumatera Utara - Setelah santer pemberitaan terkait Binjai Milenial Market yang menyita perhatian publik dengan atraksi waria-nya,  kini pasar malam modern yang berada di Persimpangan Kebun Lada, Kota Binjai dan di bangun di atas lahan eks asrama TNI 121 itu kembali disoroti masalah pelanggaran protokol kesehatan (prokes) Covid-19. 

Sebab di masa PPKM level 1 yang disandang kota Binjai saat ini,  lokasi di ruang terbuka hijau yang baru diresmikan pada Sabtu (13/11/2021) lalu tersebut,  menjadi lokasi yang ramai dikunjungi ribuan warga Kota Binjai setiap malamnya. Tak sedikit pengunjung yang tidak menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. 

Menyikapi hal ini, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, melalui Kasubbag Humas AKP Siswanto saat dikonfirmasi di ruang kerjanya Rabu (17/11/2021) mengatakan, bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Kodim 0203 Langkat dan Pemerintah Kota (Pemkot) Binjai soal kegaduhan di tengah-tengah masyarakat lantaran ada sejumlah dugaan pelanggaran yang dilakukan pihak penyelenggara, termasuk pelanggaran prokes. 

"Kita masih mendalami soal adanya dugaan pelanggaran yang ramai jadi sorotan publik saat grand opening BMM beberapa waktu lalu. Sejauh ini Polres Binjai juga telah berkoordinasi dengan beberapa pihak terkait, termasuk dengan gugus tugas Covid-19," ujar Kasubag Humas.

Sementara itu, Polres Binjai juga berharap kepada pihak pengelola dan pengunjung agar selalu menerapkan prokes di lokasi tersebut, agar level 1 yang disandang kota Binjai saat ini bisa semakin ditekan lagi ke level normal. (Taufik Hidayat/act) 
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral