Brankas Minimarket yang Dibobol Perampok.
Sumber :
  • VIVA/ sherly

Jadi Dalang Perampokan, Kepala Toko Minimarket di Bekasi Buat Skenario Disekap

Minggu, 6 Agustus 2023 - 19:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang kepala toko minimarket berinisial C ditangkap polisi setelah menjadi dalang skenario perampokan di minimarket tempatnya bekerja.

Dalam skenarionya, C seolah-olah menjadi korban dan disekap para pelaku yang tak lain merupakan komplotannya.

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sukadi mengatakan, kedua pelaku S dan I melakban mulut dan tangan C serta karyawan toko lain inisial D. Keduanya lanjut digiring ke ruangan office, dan menguncinya dari luar.

"Membawa tersangka C dan saksi ke ruang office dan kemudian dikunci dari luar. Sehingga saksi tidak tahu berapa jumlah uang yang diambil dari meja kasir serta barang dagangan lainnya," kata Sukadi, Minggu (6/8/2023).

Setelah melancarkan aksinya, pelaku S dan I meninggalkan toko. Sementara itu, C dan D berhasil keluar dari ruangan office setelah memotong lakban yang mengikat tangannya menggunakan cutter. Keduanya pun memutuskan untuk membuat laporan polisi atas peristiwa yang ada.

"C memotong lakban yang mengikat kedua tangan kaki kemudian Keluar dengan mencongkel jendela, kemudian tersangka C mengajak saksi D keluar dari toko untuk meminta bantuan dan melapor kepada pihak kepolisian," jelas dis.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:11
09:23
08:52
01:36
04:20
04:02
Viral