Warga Ciamis, Jabar yang Mendapat Bantuan Kaki Palsu dari Bakrie Amanah.
Sumber :
  • Aditya Tri Wahyudi

80 Tahun Bakrie Group, Difabel di Ciamis Diberi Kaki Palsu

Rabu, 17 November 2021 - 11:51 WIB

Ciamis, Jawa Barat - Memperingati 80 tahun Bakrei Group, Yayasan Bakrie Amanah menyalurkan bantuan dua pasang kaki palsu untuk difabel di Ciamis  Jawa Barat, Rabu (17/11/2021).

Penyerahan kaki palsu langsung diberikan oleh GM (General Manager) Yayasan Bakrie Amanah, Setiadi Ihsan di kantor Disbudpora (Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga) Kabupaten Ciamis kepada dua penerima kaki palsu yakni Sandin Komar dan Endoy Suhenda, warga Ciamis.

Menurut GM Bakrie Amanah, penyerahan kaki palsu ini sesuai dengan permintaan yang diajukan oleh penerima melalui Yayasan Difabel Mandiri Indonesia. Bantuan kaki palsu ini juga dalam rangka memperingati 80 tahun Yayasan Bakrie Amanah.

"Bantuan kaki palsu ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bakrie Group melalui Yayasan Bakrie Amanah dengan harapan bisa kembali memberdayakan saudara kita dan mengembalikan semangat hidup difabel," ucap Setiadi Ihsan kepada tvonenews.com.

Bantuan sosial kaki palsu tersebut merupakan kerjasama Yayasan Bakrie Amanah dengan Yayasan Difabel Mandiri Indonesia. Sudah lebih dari 50 pasang kaki dan tangan palsu yang disalurkan Bakrie Amanah di beberapa wilayah di Indonesia.

"Kami sudah menyalurkan 50 kaki dan tangan palsu, program ini akan terus kami lanjutkan sesuai dengan amanah dari keluarga Bakrie dan perusahaan Bakrie Group," tambah Setiadi Ihsan.

Dua orang penerima bantuan kaki palsu menghaturkan terima kasih kepada keluarga Bakrie dan Yayasan Bakrie Amanah yang telah memberikan kaki palsu tersebut. Keduanya mengaku kaki palsu dirasakan sangat membantu mereka untuk beraktivitas sehari-hari.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral