Disepakati Jadi Venue Piala Dunia U-17, Dirut JakPro Beberkan Perkembangan Renovasi JIS.
Sumber :
  • tim tvone - Julio

Disepakati Jadi Venue Piala Dunia U-17, Dirut JakPro Beberkan Perkembangan Renovasi JIS

Senin, 7 Agustus 2023 - 21:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (JakPro), Iwan Takwin angkat bicara tentang perkembangan renovasi Jakarta International Stadium (JIS) yang digadang-gadang menjadi stadion pembukaan gelaran Piala Dunia U-17 Sepak Bola.

"Masih berjalan, kan udah dari kemarin-kemarin berjalan progresnya. Seperti akses kawasan, kemudian seperti perbaikan yang dibutuhkan untuk akses pemain, dan lain-lain," ujarnya, saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (7/8/2023).

Sementara untuk rumput yang menjadi pembicaraan banyak pihak lantaran menuai pro dan kontra, Iwan pastikan dalam Minggu ini akan dilakukan pengecekan kembali.

"Ini sudah dilakukan komunikasi kan, sudah dicek, sudah di ini sama mereka. Besok minggu-minggu ini datang lagi, melihat perkembangannya untuk treatment," pungkas dia.

Sebelumnya, FIFA dilaporkan setuju dengan rekomendasi PSSI atas empat venue untuk gelaran Piala Dunia U-17 2023 pada 10 November-2 Desember 2023. 

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengakui FIFA sepakat atas empat venue yang direkomendasikan, yakni Jakarta International Stadium Jakarta, Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Stadion Manahan Solo dan Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral