Miris! Kabel Semrawut di Jakarta Pusat Bahayakan Pejalan Kaki.
Sumber :
  • Istimewa

Miris! Kabel Semrawut di Jakarta Pusat Bahayakan Pejalan Kaki, Camat Menteng Katakan Ini

Selasa, 8 Agustus 2023 - 13:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Miris, kabel semrawut di Jakarta Pusat membahayakan pejalan kaki. Bahkan, kabel tersebut bisa menelan kobran.Menyikapi keresahan masyarakat, Camat Menteng, Suprayogi angkat bicara soal kabel semrawut yang meresahkan warga di Jalan Cikini IV, Menteng, Jakarta Pusat.

Berdasarkan laporan dari warga melalui lurah, Yogi menuturkan masalah kabel semrawut tersebut akan dilakukan tindak lanjut siang ini. “Rencana siang ini jam dua siang (merapikan kabel semrawut). Tetapi Kasatpelnya baru meninggal dunia barusan,” kata dia, saat dihubungi tvOnenews.com, Selasa (8/8/2023).

Meski begitu, Yogi menjelaskan yang pasti penertiban kabel semrawaut tersebut akan dilakukan oleh pihak Dinas Bina Marga DKI Jakarta.

“Yang pasti Bina Marga. Yang lain mungkin Telkom (pemilik tiang), jasa internet, dan lain-lain. Akan kita rapikan,” tuturnya.

Kendati demikian, Yogi mengaku tidak mendapat keluhan secara langsung dari warga melainkan melalui lurah yang mengantisipasi dengan melaporkan kejadian kabel semrawut tersebut.

“Iya, pak lurah sudah antisipasi melaporkan dan berkoordinasi,” tandas dia.

Sebelumnya, Pemandangan tak sedap terpampang jelas di Jalan Cikini IV, Menteng, Jakarta Pusat lantaran puluhan kabel tampak semrawut dan membahayakan pengguna jalan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral