Potret Oklin Fia saat memakan kue berbentuk tak lazim.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Bukan Hanya Makan Es Krim dengan Pose Tak Lazim, Ternyata Oklin Fia Juga Pernah Lakukan Hal 'Kontroversial' Lain Sebelumnya, Sampai Bilang Begini

Selasa, 8 Agustus 2023 - 14:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Oklin Fia menjadi bahan pembicaraan di media sosial lantaran unggahannya yang terkesan kontroversial.

Baru-baru ini dirinya mengunggah video yang menujukkan dirinya ditawari es krim oleh seorang lelaki. Sang lelaki yang menjadi pembawa kamera tersebut terlihat menawarkan es krim terhadap Oklin Fia, namun dirinya menolak hal tersebut.

 “Klin, mau nggak? Ini, Klin,” tanya sang pria di balik kamera tersebut kepada Oklin Via.

Pada sang pembawa kamera Oklin Fia mengatakan bahwa dirinya tidak mau. Sang laki-laki lantas mengarahkan es krim ke depan kemaluannya dan kembali lagi menawari Oklin Fia.

Bukannya menolak, Oklin Fia justru langsung jongkok dan menjilat es krim yang berada di depan kemaluan sang laki-laki pemegang kamera.

Tidak tanggung-tanggung, Oklin Fia bahkan sempat menengok sesekali ke arah kamera sembari menjilat es krim yang dipegang sang lelaki.

Setelah ditelusuri oleh tim tvOnenews, ternyata video yang menunjukkan dirinya sedang menjilat es krim bukanlah video viral pertama. Sebelumnya Oklin Fia pernah membuat video kontroversial lain di channel YouTube-nya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral