Masuk Bursa Cawapres Koalisi Perubahan, Yenny Wahid Akui Memiliki Kedetakan Khusus dengan Anies.
Sumber :
  • Istimewa

Masuk Bursa Cawapres Koalisi Perubahan, Yenny Wahid Akui Memiliki Kedetakan Khusus dengan Anies

Selasa, 8 Agustus 2023 - 15:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Putri Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Yenny Wahid, mengaku punya kedekatan khusus dengan capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan.

Hal ini menanggapi soal dirinya yang disebut masuk ke dalam bursa cawapres. Yenny disebut-sebut masuk bursa cawapres Anies.

“Saya itu dengan Pak Anies punya kedekatan khusus, karena Pak Anies jadi rektor, saya jadi salah ssatu dosen. Saya pulang dari ambil Master saya di Amerika, Mas Anies tawari saya [jadi dosen] di Universitas Paramadina, beliau waktu itu jadi rektor,” ungkap Yenny di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2023).

Selain Anies, dia mengatakan juga dekat dengan capres dari PDIP, Ganjar Pranowo. Dia mengaku dekat dengan Ganjar sebagai teman.

“Karena komunitas kita sama. Lalu kemudian suami saya juga di UGM. Jadi temannya Mas Ganjar, sebagian juga teman kami, teman main jadinya,” jelasnya.

Sedangkan dengan Prabowo Subianto sebagai capres dari Partai Gerindra, Yenny menuturkan dirinya juga dekat karena suaminya pernah menjadi kader Gerindra.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral