Karma Instan Ferdy Sambo? Habib Bahar bin Smith Singgung Kasus KM 50: Sambo Penjahat dan Biadab atau Tidak? Dijawab oleh Jemaah.....
Sumber :
  • tim tvOnenews

Karma Instan Ferdy Sambo? Habib Bahar bin Smith Singgung Kasus KM 50: Sambo Penjahat dan Biadab atau Tidak? Dijawab oleh Jemaah....

Rabu, 9 Agustus 2023 - 13:51 WIB

tvonenews.com - Dalam salah satu ceramahnya, Habib Bahar bin Smith menyinggung vonis hukuman untuk Ferdy Sambo yang merupakan karma instan dari kasus KM 50 yang menewaskan 6 laskar.

Habib Bahar bin Smith juga menyampaikan bahwa ia akan terus membela keadilan dan kebenaran atas kasus yang menimpa anak bangsa, terutama kasus KM 50 yang menewaskan 6 orang laskar FPI.

Bahar pun menyampaikan bahwa, jasadnya bisa dipenjarakan namun suara-suara keadilan dan kebenaran akan terus ia sampaikan.

Simak pernyataan Habib Bahar bin Smith soal karma instan Ferdy Sambo, penjahat dan pembunuh polisi serta singgung kasus KM 50, berikut ini.

Karma Instan Ferdy Sambo? Habib Bahar bin Smith Singgung Kasus KM 50: Sambo Penjahat dan Biadab atau Tidak? Dijawab oleh Jemaah....Source: kolase tim tvOnenews

Dilansir Rabu (09/08/23) dari tayangan YouTube channel Sudar Prod dengan judul "Ceramah Habib Bahar bin Smith wasiat kepada Pemuda-pemudi," yang diunggah pada 20 November 2020.

"Alhamdulillah terbukti dalam persidangan bahwa saya, tidak sama sekali menyampaikan berita bohong, saudara-saudara. Hadirin sekalian yang saya bela adalah para laskar-laskar, para syuhada yang wafat, yang meninggal dunia. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
06:56
11:04
11:40
06:22
01:41
Viral