Tersangka Pencabulan.
Sumber :
  • Yudi Agus

Ini Pengakuan Pelaku Pemerkosaan dan Pencabulan Dua Bocah di Kota Padang

Kamis, 18 November 2021 - 05:37 WIB

Padang, Sumatera Barat - Melalui kerja keras petugas Kepolisian Resort Kota Padang, Sumatera Barat, akhirnya seluruh terduga pelaku pencabulan terhadap bocah berusia 7 dan 5 tahun ini berhasil ditangkap. Kedua pelaku yang terakhir diamankan ini berinisial A berusia 16 tahun, salah satu kakak kandung korban. Dan I berusia 18 tahun, merupakan tetangga yang ikut dalam aksi bejat tersebut.

"Kami tangkap pada sore tadi, dalam waktu 1x24 jam pasca penangkapan empat pelaku sebelumnya," kata Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, Rabu (17/11/2021) malam.

Kepada polisi, A mengaku telah berbuat tak senonoh kepada korban sebanyak dua kali. Sementara I membantah  telah melakukan aksi tercela tersebut.

"Para pelaku kami tangkap terpisah, lantaran ada yang sedang bekerja, ada yang sedang di rumah, namun Tempat Kejadian Perkara (TKP)-nya di kawasan Padang Selatan," ucap Rico.

Sebelumnya, polisi mengungkap kasus rudapaksa dalam satu keluarga yang melibatkan anak di bawah umur dengan pelaku 5 orang dari keluarga korban sendiri ditambah 1 orang tetangganya sendiri.

“Diawal, pelaku yang ditangkap berjumlah empat orang, mereka terdiri dari kakek, paman, kakak dan kakak sepupu korban”, tambah Rico.

Tak hanya pelaku berasal dari satu keluarga, seorang tetangga korban juga diketahui ikut terlibat”,  ujar Rico.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
09:59
01:57
01:51
06:00
02:57
Viral