Ketum Golkar, Airlangga Hartarto.
Sumber :
  • tim tvone - Bagas

Terkuak! Alasan Golkar Dukung Prabowo Subianto Jadi Capres 2024, Airlangga Beberkan asal Rahim Ketum Gerindra

Minggu, 13 Agustus 2023 - 10:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Empat (4) partai bersar di Indonesia nyatakan dukungannya ke Ketum Gerindra, Prabowo Subianto. Satu di antaranya, Partai Golkar yang resmi mendukung Ketum Gerindra tersebut maju sebagai Capres di Pilpres 2024.

Dalam pidato dukungan ke Prabowo Subianto, Ketum Golkar, Airlangga Hartarto mengajak semua tamu dan partai yang mendukung Parbowo Subianto menjadi Capres 2024 untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Hal ini ia sebutkan karena berkat rahmat dan ridho Tuhan bisa berkumpul untuk mendukung Prabowo Subianto jadi Capres. 

"Mari kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena kita dapat berkumpul dan di tempat ini yang merupakan tempat bersejarah, yakni tempat proklamasi. Bahkan, di tempat ini pula Golkar menyatakan sikap untuk mendukung pak Prabowo Subianto sebagai Capres 2024-2029," ujar Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto di Museum Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (13/8/2023). 

Tak hanya itu saja, Airlangga juga membeberkan alasan Golkar mendukung Prabowo Subianto menjadi Capres 2024-2029. Hal ini lantaran, ia katakan, Prabowo Subianto lahir dari rahim Partai Golkar. 

"Mengapa Golkar mendukung Pak Prabowo Subianto, karena Prabowo Subianto lahir dari rahim partai Golkar. Oleh karena itu, juga selalu mengikuti kegiatan di Partai Golkar dan kekaryaannya tak diragukan lagi," pungkas Airlangga. 

"Ini egariter, searah setujuan dan sejalan denga Partai Golkar. Oelh karena itu, kita menghadapi tantangan berikutnya, RI ini tiga kali di persimpangan jalan," ujarnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral