Bupati OKU Timur Pimpin Upacara Kemerdekaan ke-78 RI.
Sumber :
  • Istimewa

Bupati OKU Timur Pimpin Upacara Kemerdekaan ke-78 RI

Jumat, 18 Agustus 2023 - 05:41 WIB

tvOnenews.com - Puncak peringatan HUT Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia di Kabupaten OKU Timur ditandai dengan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman Pemkab OKU Timur. 

Mengenakan pakaian PDU putih lengkap, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. bertindak sebagai inspektur upacara di Hari Kemerdekaan ini. Adapun Peringatan Kemerdekaan ke-78 RI tahun 2023 mengusung tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju".

Pengibaran Bendera Merah Putih berlangsung khidmat, Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka yang merupakan putra-putri terbaik OKU Timur berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik.

Bertindak selaku Danpas Letda CPL. Sugeng. dari Puslatpur, Danton 1 Pasukan 45 Ipda Roimensiyus Sihombing dari Polres OKU Timur, Danton Nurwahidussiam dari SMK Cendikia, Pembawa Baki Siti Aminati dari SMA Negeri 1 Belitang, Pengibar Bendera M. Farel Zaki Akbar, Penggerek Bendera Zacky Fahri Irawan dan Tengah Tiang Davino Mohack yang merupakan pelajar dari SMA Negeri 3 Martapura.

Diketahui, Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur H. Beni Defitson, S.I.P., M.M. membacakan teks UUD 1945.

Dalam kegiatan ini juga Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. didampingi Wakilnya H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. memberikan penghargaan Satyla Lencana Karya Satya, Piagam Penghargaan Sekolah Penggerak, Pemenang Lomba Inovasi Daerah,  Pemenang Lomba Desa, Pemenang Tenaga Kesehatan Teladan dan lainnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral