Kecelakaan lalu lintas antara truk dan pengendara motor.
Sumber :
  • Sumber: Instagram Seputar Jaksel

Nekat Melawan Arus, Sejumlah Motor Tertabrak Truk Bermuatan Batako di Lenteng Agung 

Selasa, 22 Agustus 2023 - 11:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Video viral sejumlah pemotor ditabrak satu unit truk bermuatan batako kaso di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada Selasa (22/8/2023).

Video insiden sejumlah pemotor yang Ditabrak itu diunggah oleh akun instagram @seputar_jaksel. 

Dalam video tersebut seorang warga yang merekam turut serta menarasikan aksi truk menabrak sejumlah pemotor itu ditengarai lawan arus. 

Dalam video itu pula terpantau sejumlah pemotor yang ditabrak akibat melawan arus turut serta mengalami luka-luka hingga tergeletak di trotoar kawasan jalan sekitar. 

"Harap lebih hati-hati untuk kendaraan roda 2 yang biasa melintas lawan arah sepanjang jalan Lenteng Agung sampai dengan TB Simatupang," ungkap perekam menarasikan video truk menabrak sejumlah pemotor yang melawan arus tersebut, Jakarta, Selasa (22/8/2023).

Sementara itu, Kapolsek Jagakarsa, Kompol Multazam Lisendra mengkonfirmasi adanya insiden truk menabrak sejumlah pemotor yang melawan arus tersebut. 

Menurutnya saat ini pihak kepolisian telah melakuakan evakuasi terhadap pemotor pelayan arus lalu lintas itu usai ditabrak truk bermuatan batako kaso tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral