Kapolresta Manokwari Kombes Pol RB Simangunsong menerima pengahargaan dan tropy dari dari Kompolnas di Hotel Sultan Jakarta Selatan, Senin (21/8/2023)..
Sumber :
  • Istimewa

Produksi Satlantas 'Demi Ko' Antar Polresta Manokwari Juara 2 Video Kreatif Kompolnas 2023

Kamis, 24 Agustus 2023 - 02:55 WIB

Manokwari, tvOnenews.com - Polresta Manokwari meraih juara dua lomba video pendek tingkat nasional dengan karya berjudul “Demi Ko“produksi Satuan Lalu Lintas Polresta Manokwari.

Video pendek produksi Satlantas Polresta Manokwari ni menyampaikan pesan kuat tentang pentingnya kolaborasi dan upaya bersama menjaga keamanan, ketertiban lalulintas dan masyarakat.

Lomba video pendek kreatif tingkat nasional di gelar Kompolnas RI menyambut HUT Ke-77 Bhayangkara tahun 2023.

Mengusung tema nasional “Benci Tapi Rindu”, Polresta Manokwari melalui tim kreatif  Satlantas Polresta Manowkari mengambil bagian dalam ajang tahunan tingat nasional dengan judul video “Demi KO” dan berhasil merengkuh juara di ajang bergengsi.

Singkat cerita dari video porduksi tim keratif Satlantas Polresta Manokwari, membawa pesan kepada kehidupan untuk masyarakat tertib lalu lintas, tidak ngebut-ngebutan, serta jangan ada kesan mengmabil tindakan sendiri jika terjadi kecelakaan lalu lintas.

Sehingga sangat diperlukan kehadiran polisi ditengah masyarakat untuk mencegah terjadinya pertikaian dan tindak pidana berkepanjangan dari satu kejadian.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral