Panggil asosiasi pengusaha ke Balai Kota DKI, Heru Budi sosialisasi soal KTT ASEAN 2023.
Sumber :
  • Abdul Gani Siregar-tvOne

Panggil Asosiasi Pengusaha ke Balai Kota DKI, Heru Budi Sosialisasi Soal KTT ASEAN 2023

Kamis, 24 Agustus 2023 - 13:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta bertemu dengan sejumlah asosiasi pengusaha di Indonesia terkait sosialisasi persiapan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN di Jakarta pada September 2023 nanti.

Namun, Heru memastikan bahwa pertemuan tersebut tidak membahas terkait kebijakan work from home (WFH) guna mengurangi kemacetan saat pihak delegasi wara-wiri di jalanan ibu kota.

"Enggak, untuk mengimbau mereka mengatur sendiri dalam rangka kesiapan KTT ASEAN. Kemarin enggak disebut. Kemarin kan pertemuannya pertemuan untuk buka tutup jalur, bukan work from home," kata Heru saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (24/8/2023).

Karena akan dilakukan sejumlah penutupan jalan atau rekayasa lalu lintas saat delegasi melintasi kawasan tertentu sehingga Heru rasa hal ini perlu dibicarakan dengan pihak swasta.

"Jadi pertemuan kemarin tolong disampaikan ini ada jalur-jalur yang 29 titik untuk buka tutup. Sehingga, tidak nyaman nanti bagi warga yang akan melakukan aktivitas pada tanggal 4 sampai 7 September," tandas dia.

Sebelumnya, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ini merupakan panggilan dari negara untuk berkolaborasi memeriahkannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:11
09:23
08:52
01:36
04:20
04:02
Viral