Ketua DPP NasDem, Willy Aditya.
Sumber :
  • tim tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Demokrat Sebut NasDem Pengkhianat Koalisi Perubahan, Willy Aditya: Enggak Usah Tanggepin Orang Ngelantur

Jumat, 25 Agustus 2023 - 16:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya memberi respons terkait pernyataan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief yang mengatakan ada pengkhianat di Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Menurut Willy Aditya tidak perlu beri tanggapan terhadap ucapan seseorang yang sedang melantur.

“Enggak usah ditanggapin, kalau orang ngelantur. Toh ditegasin juga dengan Pak Surya tadi malam kalau ada yang ngelanjutin ngelantur ya masing-masing partai memberikan dua mekanisme,” kata Willy saat dihubungi oleh tim tvOnenews pada Jumat (25/8/2023).

“Mekanisme pertama di koalisi, mekanisme yang kedua internal partai. Namanya 'kentut' lah baunya busuk, tapi kita enggak tahu pantat siapa yang 'kentut', kan enggak perlu kita dalami juga,” sambung dia.

Bahkan Willy meminta media untuk mengkonfirmasi kepada Partai Demokrat apakah Andi Arief telah ditegur atau justru diberi sanksi atas apa yang dia katakan.

“Kita dalam kondisi seperti ini harus terus-menerus meningkatkan langkah-langkah, tidak ada lagi ruang, tempat, waktu, untuk membahas masalah seperti itu,” tegas dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral