Natasha Dematra.
Sumber :
  • Istimewa

Pendiri Peace 20 Princess Natasha Dematra Buka Peace 20 India Bekerjasama dengan PBB

Jumat, 25 Agustus 2023 - 22:50 WIB

tvOnenews.com - Peace 20 baru-baru ini diadakan di Kochi, Kerala, South India. Acara ini merupakan estafet dari acara Peace 20 yang pertama kali diluncurkan pada 1-2 November 2022 di Ubud, Bali, dari Indonesia untuk dunia. 

Acara Peace 20 di India ini diadakan pada tanggal 11-12 Agustus 2023. Misi dari acara ini adalah sebagai platform pertemuan bagi kaum muda untuk mengalami dan menyalurkan perdamaian, merayakan kehidupan dalam segala keragamannya, dan bersama menciptakan peluang untuk mempertahankan kehidupan dan kesejahteraan bagi manusia dan planet ini.

Kegiatan ini didukung langsung oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan diadakan untuk mendukung Kepresidenan India yang menjadi tuan rumah G20 dengan Perdana Menteri India dan Sekjen PBB, untuk menerapkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan yang berfokus pada perdamaian, keadilan, dan institusi yang kuat.

Natasha Dematra, selaku Chief Organizer Peace 20 Tahun 2022 dan Pendiri Peace 20 dalam sambutannya mengatakan, dengan banyaknya perang dan konflik yang kita lihat di berita dan kehidupan, kebutuhan akan perdamaian sangatlah penting. 

"Waktu untuk perdamaian adalah sekarang, dan siapa yang harus menyelamatkannya jika bukan kita, generasi muda? Saya berharap misi ini akan terus berlanjut dan Peace 20 tidak akan berakhir disini dan dapat berlanjut tahun depan di Brazil dan membawa kedamaian bagi lebih banyak orang lagi," ujarnya.

Dr. Abraham Joseph, petinggi PBB, yang juga Chief Patron Peace 20 India, mengungkapkan, masa depan kaum muda akan dilindungi dengan melindungi planet dan umat manusia dari berbagai krisis. 

"Saya ingin mengutip kutipan dari PBB, bahwa perdamaian dan pembangunan adalah dua sisi dalam satu koin. Tanpa perdamaian tidak ada pembangunan dan tanpa pembangunan tidak ada perdamaian," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:27
01:09
02:00
01:14
02:34
06:16
Viral