Petugas Cek Sumber Asap Putih yang Keluar di Salah Satu Rumah Warga di Cianjur.
Sumber :
  • Chaeronsyah

Satu Keluarga Panik Berhamburan Keluar Rumah Lihat Lubang di Dapur Keluarkan Asap Putih, Ternyata Ini Penyebabnya

Sabtu, 20 November 2021 - 09:55 WIB

Cianjur, Jawa Barat - Satu keluarga di kampung Batu RT 04 RW 03, Desa Sirnagalih, Kecamatan Sindang Barang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, panik dan langsung berhamburan keluar rumah saat melihat kepulan asap keluar dari lubang pembuangan air di dapur, Sabtu (20/11/21).

Pemilik rumah khawatir adanya kandungan gas di belakang rumahnya karena kepulan asap putih semakin membesar tanpa henti keluar dari lubang.

Menurut pemilik rumah Ipoh (35) menuturkan awalnya dirinya mengira kepulan asap berasal belakang rumah yang sedang membakar sampah.

"Tadinya saya kira ada yang bakar sampah tapi lama-lama ngebul gitu, Kang, asapnya warna putih  kita panik  semua keluar rumah takutnya gas di bawah tanah," ujarnya.

Ipoh melanjutkan dia dan keluarganya langsung melapor ke RT dan diteruskan ke Polsek Sindang Barang untuk segara dilakukan pengecekan di lubang dapur tersebut.

"Saya langsung lapor RT dan gak lama pihak Polsek Sindang Barang datang ke sini," terangnya.

Sementara itu usai melakukan pengecekan, petugas Polsek Sindang Barang didampingi anggota Koramil Sidang Barang ternyata keluarnya asap putih dari lubang air di dapur bukan dari gas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral