Pelaku percobaan pencabulan dibekuk Polisi.
Sumber :
  • tvone - zainal azhari

Suami Dinas Luar Kota, Seorang Istri di Surabaya Dicabuli oleh Teman Suaminya

Sabtu, 20 November 2021 - 10:41 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Seorang istri di Surabaya, dicabuli oleh teman suaminya saat sang suami bertugas luar kota. Beruntung Korban Jelita (30 tahun) nama disamarkan, berhasil melawan dan melarikan diri, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke suaminya dan ditangani unit perlindungan perempuan dan anak oleh Polrestabes Surabaya.

Aksi kekerasan seksual ini di lakukan oleh tersangka M-K (29 tahun) warga Jalan Keputih, Surabaya. Sales mobil asal kediri ini, diamankan petugas unit perlindungan perempuan dan anak Polrestabes Surabaya setelah mencoba mencabuli isteri kawan karibnya sendiri sesama sales mobil.Dari keterangan petugas, tersangka memang mengagumi kemolekan tubuh isteri temannya. Pelaku berdalih mengembalikan STNK motor milik suami korban yang dipinjamnya. Tersangka sengaja mendatangi rumah korban, saat sang suami pergi dinas keluar kota.

Dengan akal bulusnya Sebelum mendatangi kos-kosan korban , tersangka menelpon suami korban memastikan bahwa suami korban sedang tidak berada dirumah. Pelaku pun datang tengah malam dalam kondisi mabuk berat, tersangka kemudian berpura-pura numpang kekamar kecil.

Setelah berada di dalam kamar kos, tersangka langsung memeluk korban dari belakang dan berusaha mencabuli korban, beruntung dengan sekuat tenaga korban berteriak minta tolong dan berhasil mengigit leher korban, kemudian kabur menyelamatkan diri .

“Saya khilaf pak saya mabuk saat itu, saya ngak kuat melihat isteri teman saya hanya pakek daster waktu itu,“ Ujar tersangka MK. 

Meski tersangka telah minta maaf pada korban, tetapi kasus ini tetap di laporkan korban ke Polrestabes Surabaya. Berdasarkan laporan korban tersebut, petugas langsung menciduk tersangka di rumahnya tanpa perlawanan. Selain mengamankan pelaku, Polisi juga mengamankan baju tersangka dan korban serta pakaian dalam korban.

Ipda Tri Wulandari ( Kanit PPA Polrestabes Surabaya) yang memimpin penangkapan pelaku menyatakan jika tersangka dan suami korban adalah teman karib, sama-sama bekerja di sales mobil.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral