Kios Bensin dan Motor yang Hangus.
Sumber :
  • Sinto Sofiadin

Pindahkan Bensin dari Motor ke Botol untuk Dijual Eceran, Kios Bensin dan Tambal Ban di Jember Jatim Ludes Terbakar

Sabtu, 20 November 2021 - 10:53 WIB

Jember, Jawa Timur - Sebuah kios bensin dan tambal ban di Jalan Mastrip, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur (Jatim) ludes terbakar. Kebakaran tempat kios bensin berukuran 4x5 meter itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, Sabtu (20/11/2021) pagi.

Dari kejadian tersebut, diketahui juga dua motor Honda Grand berpelat DK 2805 KK dan Yamaha Vixion tanpa pelat nomor ikut hangus terbakar.

Diduga kebakaran itu terjadi akibat percikan api dari kompresor yang mengenai BBM jenis pertalite di dalam botol.

"Tadi kami terima laporan ada kebakaran kios bensin di Jalan Mastrip. Kami langsung berangkat dengan 7 orang personel," kata Danru Mako A Damkar Pemkab Jember Suharto, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di lokasi kejadian.

Terkait kejadian kebakaran itu, kata Suharto, saat ini anggota polisi dari Mapolsek Sumbersari masih melakukan penyelidikan. 

"Diduga kebakaran itu disebabkan karena percikan api dari kompresor untuk mengisi angin ban yang mengenai BBM Jenis Pertalite saat dipindahkan dari tangki bensin motor Vixion tidak berpelat nomor, ke botol-botol kaca untuk dijual eceran," ujar Suharto.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral