Keluarga Bocorkan Penyakit Diderita Arist Merdeka Sirait.
Sumber :
  • Istimewa

Keluarga Bocorkan Penyakit Diderita Arist Merdeka Sirait

Minggu, 27 Agustus 2023 - 09:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Indonesia baru saja merasakan duka yang paling dalam. Pasalnya, aktivis pelindung anak atau Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Arist Merdeka Sirait telah meinggal dunia, Sabtu (26/8/2023). 

Bahkan sebagian orang tak menyangka atas kepergian Arist Meredeka Sirait dan juga menjadi tanda tanya publik soa penyakit apa yang dideritanya. 

Dalam hal ini pihak keluarga bocorkan penyakit yang diderita Arist Merdeka Sirait. Kabar dari keluarga Arist menderita infeksi saluran kemih dan sempat menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur.

Hal ini juga diungkapkan adik Arist Merdeka Sirait, Agustinus Sirait. Dia katakan, kakaknya itu telah beberapa kali bolak balik rumah sakit untuk pengobatan penyakitnya.

"Dia (Arist) juga terindikasi sebenarnya dalam 1-2 bulan ini ada tiga kali masuk rumah sakit," kata Agus di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu, (26/8/2023).

Agus mengatakan, Arist Merdeka Sirait menderita penyakit infeksi saluran kemih dan telah penyebar ke beberapa organ dalam lainnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
05:26
Viral