Kolase Foto Jokowi dan Rocky Gerung.
Sumber :
  • tim tvone - Julio Trisaputra

Ketua Parpol Berebut 'Cinta' Jokowi, Rocky Gerung: Karena Takut Tidur di Kamar Tahanan? 

Selasa, 29 Agustus 2023 - 19:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tema acara Indonesia Lawyers Club lima hari lalu begitu menyita perhatian dan menuai komentar netizen. Pasalnya, temanya adalah 'Berebut Cinta Jokowi, Siapa yang Menang.'

Apalagi, tema tersebut mendapatkan tanggapan oleh Pengamat Politik Tersohor, Rocky Gerung. Di mana Rocky Gerung katakan, mengapa ketua-ketua Parpol berebut cinta Presiden Jokowi?

"Pertanyaannya ngapai sih minta dilamar Jokowi? apa poinnya di situ? Kalau semua orang minta bagian cinta dari Jokowi. Ya buat apa ada pemilu begitu? Kan pemilu artinya persaingan," pungkas Rocky Gerung seperti yang dikutip dari kanal YouTube Indonesia Lawyers Club, Selasa (29/8/2023). 

"Jadi sepertinya, kalau saya bayangkan misalnya. Apakah cinta pak Jokowi itu, dia maksudkan untuk mengajak ketua-ketua partai itu tidur di kamar pengantin? atau justru semua orang mencari cinta Jokowi karena takut akan tidur di kamar tahanan begitu?" sambung Rocky Gerung bertanya. 

Maka dari itu, Rocky Gerung menganggap bahwasanya tak ada kesan di dirinya soal partai-partai yang menanti cinta Jokowi itu ingin masuk kamar pengantin. 

"Sebetulnya mereka takut dimasukan Jokowi ke kamar tahannan. Itu bergerombol untuk nyari cinta di situ," pungkas Rocky Gerung. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral