Imam Masykur, korban penganiayaan (kiri) oknum Paspampres Praka Riswandi Manik (kanan).
Sumber :
  • Istimewa

Hasil Patologi Bakal Ungkap Penyebab Kematian Imam Masykur Usai Dianiaya Tiga Anggota TNI

Jumat, 1 September 2023 - 19:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penyebab kematian Imam Masykur korban penganiayaan dan pembunuhan oleh tonga anggota TNI masih menyimpan misteri. 

Pasalnya, hingga saat ini belum terdapat rekam medis yang menyatakan penyebab kematian usai mengalami sejumlah penganiayaan oleh tiga anggota TNI yang salah satunya merupakan anggota Paspampres

Komandan Polisi Militer Kodam Jaya (Pomdam Jaya), Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Anwar mengaku terdapat sejumlah metode hasil autopsi yang memerlukan waktu dalam mengungkap penyebab kematian dari Imam Masykur. 

Kata ia diantaranya has patologi dari rangkaian otopsi yang dilakukan pada jenazah korban penganiayaan dan pembunuhan oleh tiga anggota TNI tersebut. 

"Hasil otopsi belum keluar, hasil autopsi tuh ada patologinya yang memang itu butuh waktu. Nanti rumah sakit juga enggak mungkin sembarangan kasih kesimpulan," kata Irsyad saat ditemui di Pomdam Jaya, Jakarta, Jumat (1/9/2023).

Adapun Irsyad mengaku usai keseluruhan rangkaian autopsi dapat disimpulkan oleh tim medis pihaknya mengaku akan mengumumkan kepada masyarakat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral