PT Astra Honda Motor memperkenalkan skuter matik (skutik) Honda Genio dengan mesin eSP 110cc dan rangka berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame)..
Sumber :
  • Antara

Usai Gelar Rapat Klarifikasi, AHM Buka Layanan Pengecekan Rangka eSAF Motor Honda

Sabtu, 2 September 2023 - 22:23 WIB

tvOnenews.com - Rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) pada sejumlah model sepeda motor Honda, sebelumnya secara luas dikeluhkan mengalami kropos, bahkan sebagian patah. Untuk itu, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya membuka layanan pengecekan rangka eSAF.

Layanan pengecekan ini dilayani oleh bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan AHM membuka layanan contact center 24 jam untuk penanganan setiap sepeda motor konsumen.

"Kami sangat berhati-hati dalam melakukan penelusuran dan analisa dengan menyelidiki penyebab permasalahan yang dikeluhkan," kata Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi Putro dalam siaran pers resmi yang dirilis, Jumat (1/9).

Dia mengatakan bahwa AHM kooperatif membantu kementerian melakukan analisa terhadap keluhan konsumen ini. 

"Terima kasih atas kepercayaan kepada AHM dan seluruh jaringan Honda," katanya menambahkan.

Sebelumnya, Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat menggelar rapat klarifikasi bersama PT. Astra Honda Motor (AHM) di Kantor Pusat Kementerian Perhubungan, Jakarta pada Senin (28/8).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral