Joey Alexander, pianis jazz kelahiran Bali yang mendunia.
Sumber :
  • Antara

Joey Alexander Tentang Rencana Konser di Bali: Selalu Spesial Tampil di Tempat Kelahiran

Selasa, 5 September 2023 - 19:34 WIB

Badung, tvOnenews.com- Joey Alexander, pianis jazz kelahiran Bali yang diakui secara internasional dengan prestasi mendunia, sengaja pulang ke Bali untuk tampil dalam konser trio musikal "Joey Alexander & Friends" pada 15 dan 16 September 2023.

"Jazz memberi harapan masa depan dan saya berharap selalu ada panggung sehingga jazz makin digemari. Ini yang kedua saya tampil di Bali, sebelumnya di Canggu," kata Joey, di Kuta-Kabupaten Badung, Bali, Selasa.

Joey Alexander akan tampil dalam konser di Plumeria Grand Ballroom, Padma Resort Legian, Bali. Tiket akan dijual terbatas secara daring (online) untuk dua malam (15 dan 16 September 2023) dalam penampilan Joey di Bali.

Pianis jazz kelahiran Bali pada 20 tahun yang lalu ini dengan kepiawaiannya telah membawanya untuk tampil dan sempat menunjukkan bakatnya di The US White House, dalam penampilannya untuk Presiden Barack Obama. Selain itu menghibur penonton global melalui siaran langsung dari Lincoln Center.

Joey merupakan musisi Indonesia pertama yang berulang kali meraih posisi dalam Billboard’s Top 200 dan tiga kali dinominasikan dalam Grammy Award. Selama 10 tahun terakhir di Amerika Serikat, Joey juga telah berhasil merekam enam album karyanya sendiri.

Saat berusia 10 tahun, ia diundang oleh Wynton Marsalis, seorang musisi jazz yang juga merupakan Artistic Director of Jazz at Lincoln Center untuk tampil di Lincoln Center dan juga berkolaborasi dengan Lincoln Center Orchestra.

Joey juga pernah diundang oleh Arthur Ashe Foundation untuk tampil di sebuah gala dinner, dengan Bill Clinton sebagai salah satu tamunya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
06:57
05:22
04:27
Viral