Aktivitas warga binaan di lapas pematangsiantar.
Sumber :
  • daud sitohang

Viral! Warga Binaan Posting ke FB Video Dugem dan Transaksi Narkoba di Lapas Pematangsiantar

Senin, 22 November 2021 - 10:35 WIB

Siantar, Sumatera Utara - Sejumlah aktivitas warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Pematangsiantar di Kabupaten Simalungun Sumatera Utara viral di media sosial. Dalam video terekam sesama warga binaan diduga melakukan transaksi narkoba, karaoke, hingga dugem di ruang mewah dalam lapas.  

Dalam cuplikan video yang diduga direkam oleh penghuni napi ini tampak sejumlah warga binaan sedang melakukan transaksi narkoba di salah satu ruang lapas. Ada aktivitas pemberian uang dan kemudian pemberian bungkusan kecil yang diduga narkotika jenis sabu.

Selain dugaan video transaksi narkoba, beredar juga video lainnya yang memperlihatkan sejumlah warga binaan yang tengah pesta dugem di dalam ruangan lapas. Mereka tampak bebas joget dan bernyanyi diiringi musik keras serta lampu warna warni. 

Anehnya, video dugem dan karaokean sejumlah warga binaan ini justru diposting oleh warga binaan itu sendiri di akun facebook miliknya. Salah satu napi justru memposting aktivitas itu secara live di salah satu ruangan lapas yang tampak sangat ekslusif.  

Hal ini bisa dilihat dari sejumlah cuplikan video yang memperlihatkan ruangan lapas yang bersih dengan  tembok atau dinding ruangan dilapisi dengan wallpaper, serta ditambah lagi lampu gemerlap kelap kelip seperti di diskotik. Daud Sitohang/Ner

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
03:48
00:54
05:57
02:20
02:52
Viral