Sekjen DPD Golkar Sumut Datok Ilhamsyah..
Sumber :
  • Ahmidal Yauzar

Respon Golkar Sumut Setelah Kadernya Dukung Anies Baswedan

Rabu, 6 September 2023 - 12:32 WIB

Medan, tvonenews.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Golkar Sumatera Utara (Sumut) akan meneliti kebenaran video Muhammad Afri Rizki Lubis, anggota DPRD Kota Medan yang mendukung bakal calon presiden (bacapres) Anies Rasyid Baswedan pada pemilu 2024.

“Tentu ada mekanismenya, kami akan teliti kebenaran video tersebut pernyataan beliau kami akan dalami dulu. Jika benar, itu sudah jelas menyalahi apa yang dijelaskan partai, bagi beliau pasti ada sanksi," kata Datok Ilhamsyah, Sekretaris DPD Golkar Sumut, saat diwawancarai, Selasa (5/9/2023).

Sebagai kader muda, sikap Afri Rizki Lubis dinilai amat disayangkan lantaran tidak tetap pendirian dan tidak loyalis. Orang nomor dua di partai Golkar Sumut ini tak keberatan jika kadernya tersebut hengkang.

“Masih Golkar, kita sangat menyayangkan kader muda seperti ini tidak ada loyalitasnya tidak ada pendirian, kan aneh. Beliau harus gentleman kalau sudah di dalam ya di dalam saja, kalau keluar keluar saja. Ini kan sayang, anak muda seperti itu. Ya kalau dia mau keluar silakan saja kami tidak berkeberatan," ucapnya.

Ilhamsyah juga mengatakan bahwa partai Golkar melalui ketua umum Airlangga Hartarto sudah mendeklarasikan dukungan capres ke Prabowo Subianto.

“Usungan Golkar itu jelas ke Prabowo tapi berbicara partai lain ini kan jelas balelo, Bukan tak mungkin ke depannya bakal seperti ini juga, tidak konsisten,” ungkapnya.

DPD Golkar Sumut dalam hal ini akan menindaklanjuti tentang kebenaran video yang sudah beredar kemudian akan memanggil Muhammad Afri Rizki Lubis untuk memberikan keterangan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
01:33
Viral