Kapolres Depok Komentari Misteri Penyebab Kematian Ibu Anak Tinggal Tengkorak di Kamar Mandi.
Sumber :
  • tim tvone - mely

Kapolres Depok Komentari Misteri Penyebab Kematian Ibu Anak Tinggal Tengkorak di Kamar Mandi

Kamis, 7 September 2023 - 20:25 WIB

Depok, Jawa Barat - Tim gabungan Polres Metro Depok, Polda Metro Jaya, Bareskrim Polri, Dokter Forensik dan Puslabfor melakukan olah TKP awal di rumah nomor 39 perumahan kawasan Cinere, Kamis (7/9/2023). 

Selama lima jam, tim gabungan mencari bukti dan identifikasi atas kematian ibu dan anak yang jasadnya ditemukan di kamar mandi.

Namun, identifikasi terhadap kedua jasad ini mengalami kesulitan lantaran kondisi jasad yang sudah membusuk dan tinggal tengkorak. Sehingga polisi belum dapat menentukan penyebab kematian keduanya.

"Sementara kita belum dapat menyimpulkan, karena olah TKP belum bisa menarik kesimpulan penyebabnya," ujar Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady saat ditemui di lokasi.

Ibu dan anak yang masing-masing berinisial GAH (64) dan DAW (38), diperkirakan sudah tewas sejak satu bulan lalu. Hal ini membuat sulitnya melihat apakah ada luka di tubuh keduanya.

"Dari luka kita tidak bisa ketahui apakah ada luka atau tidak, karena kondisi jenazah sudah posisi membusuk, sudah lama sekali, sudah kurang lebih diperkirakan satu bulan, sehingga untuk adanya luka belum bisa kita ketahui," kata Fuady.

Kedua jasad pun dibawa ke RS Polri Kramat Jati guna kepentingan autopsi. Dokter forensik dan Puslabfor pun masih berupaya menentukan penyebab kematian keduanya. (mka/aag)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral