Diduga Terlibat Perselingkuhan, Ratusan Mahasiswa Geruduk Kantor DPP PPP, Minta Copot Bupati Gorontalo.
Sumber :
  • tim tvone - Asben Bennef

Diduga Terlibat Perselingkuhan, Ratusan Mahasiswa Geruduk Kantor DPP PPP, Minta Copot Bupati Gorontalo

Kamis, 7 September 2023 - 23:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam aliansi mahasiswa penyelamat daerah siang tadi geruduk kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2023). Sambil membawa spanduk, massa mencoba masuk kantor DPP PPP untuk menemui Plt Ketum PPP, Muhamad Mardiono.

Hal ini untuk menyampaikan aspirasi terkait perselingkuhan ketua DPW PPP Gorontalo, Nelson Pomalingo yang juga Bupati Gorontalo dengan seorang wanita berinisial IA. Namun, ratusan massa dilarang aparat kepolisian dengan alasan sedang ada rapat internal

Pengunjuk rasa berharap Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono mencopot Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dari ketua dpw ppp gorontalo karena telah merusak martabat dan kehormatan partai persatuan pembangunan

Koordinasi aksi Kadir Loilatul yang ditemui di lokasi aksi mengakui adanya perselingkuhan antara Bupati Gorontalo dengan wanita bernama Ifana Abdurahman.

"Dan tentang  perselingkuhan mereka  tsb sedang viral di media massa gorontalo sehingga membuat resah masyarakat gorontalo," ujar Loilatul.

Sebelumnya korban perselingkuhan Ifana Abdurahman alias IA telah melaporkan  Bupati Gorontalo ke menteri dalam negeri pada tanggal 3 Agustus 2023 lalu.

Tentunya laporan itu dilayangkan dengan alasan korban dikecewakan dengan janji akan menikah namun tidak terlaksana padahal hubungan mereka sudah seperti layaknya suami isteri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:01
10:24
12:52
12:57
03:32
01:33
Viral