Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady.
Sumber :
  • Tim tvOne/Mely Kasna

Penemuan Kerangka Ibu dan Anak di Depok, Polisi: Diduga Sudah Tewas Satu Bulan Lalu

Jumat, 8 September 2023 - 06:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Geger penemuan jasad ibu dan anak di perumahan kawasan Cinere, Kamis (7/9/2023), diduga sudah tewas sejak satu bulan lalu.

Menurut  Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady, Saat ditemuka jenazah berinisial GAH (64) dan DAW (38) sudah membusuk dan menjadi tengkorak.

"Dari luka kita tidak bisa ketahui apakah ada luka atau tidak, karena kondisi jenazah sudah posisi membusuk, sudah lama sekali, sudah kurang lebih diperkirakan satu bulan, sehingga untuk adanya luka belum bisa kita ketahui," kata Fuady.

Kombes Ahmad Fuady menambahkan, jasad ibu dan anak tersebut ditemukan di dalam kamar mandi.

Tim gabungan Polres Metro Depok, Polda Metro Jaya, Bareskrim Polri, Dokter Forensik, dan Puslabfor melakukan olah TKP selama hampir 5 jam. Dalam olah TKP awal, tim gabungan belum bisa mengidentifikasi jasad keduanya.

"Sementara kita belum dapat menyimpulkan, karena olah TKP belum bisa menarik kesimpulan penyebabnya," ujar Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady saat ditemui di lokasi.

Iidentifikasi terhadap kedua jasad ini, lanjutnya, mengalami kesulitan lantaran kondisi jasad yang sudah membusuk dan tinggal tengkorak. Sehingga polisi belum dapat menentukan penyebab kematian keduanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral