Kolase Wakil Presiden Amerika Serikat, Kemala Haris dan Presiden Jokowi.
Sumber :
  • Istimewa

Wapres AS Kamala Harris Puji Gala Dinner KTT ASEAN: Melebihi Hollywood

Jumat, 8 September 2023 - 12:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Presiden Amerika Serikat,Kamala Harris , memuji Presiden Jokowi terkait suguhan Gala Dinner KTT ke-34 ASEAN yang berlangsung sangat megah dan meriah.

Gala Dinner yang dilaksanakan di Hutan Kota, Pelataran, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, menurutnya tak hanya sebuah jamuan makan malam, namun melebihin apa yang bisa ditampilkan Hollywood.

"Terima kasih Bapak Presiden atas kepemimpinan Anda dalam memimpin ASEAN tahun ini. Seperti yang saya sampaikan semalam, jamuan makan malam, produksi dan hiburannya hampir melebihi apapun yang bisa ditampilkan Hollywood," ujar Kamala Harris .

Tak lupa Kamala Harris  pun mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam acara Gala Dinner yang dirasakanya sangat memukau.

"Jadi saya ucapkan selamat kepada Anda dan semua yang sudah bekerja keras untuk malam yang indah dan pekan yang baik dan produktif," sambungnya.

Mendapati apresiasi yang begitu luar biasa dari orang nomer dua di negeri adi kuasa Amerika Serikat, Wishnutama yang merupakan orang dibalik kesuksesan jamuan makan malam KTT ke-34 ASEAN pun mengucapkan terima kasih atas apresiasi tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral