Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi.
Sumber :
  • tim tvOnenews/Rizki Amana

Kasus Temuan Jasad Ibu dan Anak Kondisi Tulang Belulang di Depok Mirip Satu Keluarga Tewas di Kalideres 

Jumat, 8 September 2023 - 15:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya tengah mendalami kasus temuan jasad ibu dan anak yang telah dalam kondisi tulang belulang di kawasan Cinere, Depok

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan kasus tersebut serupa dengan temuan satu keluarga yang tewas mendadak di kediamannya kawasan Kalideres, Jakarta Barat. 

"Ini sangat mirip dengan kejadian yang di Kalideres," kata Hengki di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/9/2023).

Hengki menuturkan miripnya kasus tekan jasad ibu dan kanan dengan satu keluarga tewas di Kalideres membuat pihaknya mengambil pola yang sama dalam penyelidikannya. 

Menurutnya saat ini pihaknya telah menerjunkan tim gabungan guna melakukan pemeriksaan secara mendalam terhadap jasad ibu dan anak yang telah diterjunkan dalam kondisi tulang belulang. 

"Oleh karenanya polanya kita sama, ditemukan jenazah sudah rusak. Oleh karenanya langkah-langkah yang kita temukan kemarin, melakukan olah TKP dan kita juga sterilitas nya dari awal sehingga tim labfor bisa menganalisis apakah ada jejak-jejak orang di luar dua jenazah itu sebelum kejadian," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral