Tangkapan layar video instagram @Walhi.Nasional bentrokan warga dengan aparat keamanan di Pulau Rempang, Batam, Kepulauan Riau pada Kamis (8/9/2023)..
Sumber :
  • Istimewa - Dok. Instagram @Walhi.Nasional

Soal Bentrok Warga dengan Aparat di Pulau Rempang, Polri sebut Tak Ada Korban!

Jumat, 8 September 2023 - 18:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) klaim tak ada korban luka dan jiwa terkait bentrokan yang terjadi antar warga Pulau Rempang dengan aparat keamanan. 

Klaim tersebut disampaikan Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan dalam konferensi persnya di Bareskrim Polri. 

Menurutnya dalam bentrokan yang terjadi pihaknya memastikan tak ada korban jiwa dan luka baik dari kubu warga maupun aparat keamanan.

"Terkait dengan informasi-informasi yang berkembang yang menyampaikan adanya beberapa siswa pingsan, bahkan ada yang menyebutkan ada seorang bayi meninggal dunia itu adalah tidak benar. Jadi tidak ada korban, saya ulang tidak ada korban dalam peristiwa kemarin," kata Ramadhan kepada awak media, Jakarta, Jumat (8/9/2023).

Di sisi lain, Ramadhan memastikan kondisi di Pulau Rempang berangsur kondusif tak lama bentrokan tersebut pecah. 

"Kami ingin klarifikasi terkait dengan informasi di media terkait kerusuhan. Jadi kami akan sampaikan bahwa kami mendapat informasi dari polda kepri, situasi di lokasi sudah kondusif sejak kemarin," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral